Barcelona Dapat Lampu Hijau dari Palmeiras untuk Rekrut Vitinho

Football5star, Indonesia – Barcelona mendapat lampu hijau dalam upayanya merekrut gelandang berbakat Palmeiras, Vitinho.

Saat ini, Vitinho baru berusia 19 tahun. Dia merupakan jebolan akademi Palmeiras yang telah mencatatkan dua penampilan dalam ajang Campeonato Brasileiro pada 2016.

Menurut kabar yang beredar di Brasi, Vitinho berpeluang untuk bergabung dengan Barcelona B di Divisi Segunda Spanyol dengan status pinjaman pada Juni 2018.

Barcelona have been linked with signing Vitinho from Palmeiras and the Brazilian club’s coach Cuca has given his blessing.

Pelatih Palmeiras, Cuca, mengaku bakal memberi restu kepada Vitinho apabila ditaksir Barcelona. Menurut Cuca, gelandang mudanya itu bakal mendapat pengalaman lebih dengan berkarier di Eropa, terutama bersama Barcelona B.

“Saya telah mendengar itu (ketertarikan Barcelona kepada Vitinho). Menurut saya, itu hal yang bagus untuk pemain dan klub. Kami tidak punya tim B. Dia tidak bermain di klub ini, tetapi telah berlatih dengan relatif baik,” ujar Cuca, seperti dilansir Soccerway.

 

“Jika dia hengkang dan bertahan (di Barcelona), itu hal yang baik. Jika tidak pindah, dia akan kembali dengan lebih matang,” tutur Cuca.

Seperti dilansir Globo Esporte, Palmeiras dikabarkan bakal meminta 1,5 juta euro apabila Barcelona ingin meminjam Vitinho pada musim panas 2016 dengan opsi pembelian permanen senilai 15 juta euro.

Comments
Loading...