Barcelona Dipecundangi PSG, Joan Laporta Masih Yakin Messi Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dipecundangi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertanding di Nou Camp, Barcelona kalah telak 1-4 dari anak asuh Mauricio Pochettino tersebut. Kekalahan ini semakin menguatkan rumor bahwa Lionel Messi akan hengkang dari Blaugrana.

Namun bagi calon presiden Barcelona, Joan Laporta masih sangat meyakini bahwa Lionel Messi tidak akan hengkang dari Nou Camp. Bagi Laporta, sangat tidak mungkin bagi manajemen Barca melepas pemain yang memberikan keuntungan finansial hampir 30 persen.

Pep Guardiola Beri Kode Soal Masa Depan Lionel Messi

“Messi ingin menang bersama Barcelona. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya, ada beberapa klub yang sangat tertarik untuk merekrutnya,” ucap Laporta seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Rabu (17/2/2021).

“Tapi Leo ingin mempertahankan gelar, bukan hanya untuk mendapatkan uang. Dia bukan ‘masalah’ untuk Barca. Messi adalah 30 persen dari keuntungan klub,” tambahnya.

Sementara itu, mantan pelatih Messi, Pep Guardiola ikut buka suara terkait masa depan La Pulga.

Guardiola menyebut bahwa dirinya akan sangat gembira jika bisa kembali latih pemain seperti Messi di Manchester City.

“Kami tidak memiliki satu pemain pun yang bermental pemenang, kami tidak memiliki Cristiano, Messi, Neymar,” kata Guardiola.

“Kami tidak memiliki tipe pemain seperti ini yang dapat memenangkan permainan sendiri. Saya memberi tahu para pemain berkali-kali, Anda harus bermain sebagai tim,” tambahnya.

“Saya akan jujur. Saya ingin memiliki seorang pemain untuk mencetak gol setiap pertandingan, empat gol dan berlari seperti yang bisa dilakukannya (Messi). Saya akan menyukainya,” tegas Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More