Barcelona Disarankan Membeli Marco Verratti

Football5star.com, Indonesia — Barcelona sampai saat ini masih mencari pengganti Xavi Hernandez untuk mengisi lini tengah. Los Cules disarankan merekrut Marco Verratti.

Hal itu diucapkan sendiri oleh Xavi. Selam memberla Barca, Xavi merupakan seorang pengatur serangan tim asal Catalan itu. Duetnya bersama Andres Iniesta menyumbangkan banyak trofi untuk Barca.

Verratti saat ini masih membela Paris Saint-Germain, lawan yang bakal dihadapi oleh Barca di lanjutan Liga Champions, Kamis (9/2) dini hari WIB.

Di pertemuan pertama, Verratti dan PSG mampu mencukur Barca dengan skor telak, empat gol tanpa balas. Penampila bagus Verratti itu yang disadari Xavi, hingga meminta eks klubnya itu merekrut Verratti sebagai pengganti dirinya.

“Menurut saya Verratti akan jadi rekrutan ideal untuk Barcelona,” kata Xavi kepada Le Parisien yang juga dikutip oleh Soccerway.

“Saya pikir Verratti mirip-mirip dengan saya. Ia selalu mencari bola cukup jauh ke dalam di lapangan, dan kemudian gemar membawanya ke depan dan mengatur permainan.”

“Verratti juga mungil seperti saya dan ia tak pernah kehilangan bola. Tekniknya luar biasa. Saya akan senang jika bisa melihatnya di Barcelona,” sebut pemain yang kini berkiprah di Liga Qatar bersama klub Al-Sadd itu.

Comments
Loading...