Barcelona Disebut Akan Terkapar di Markas Granada

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Granada, Lucas Alcaraz, merasa sangat yakin kalau mantan timnya bisa mengalahkan Barcelona pada partai LaLiga akhir pekan nanti. Menurutnya, saat ini Azulgrana sedang berada dalam kondisi yang kurang ideal.

Alcaraz adalah satu-satunya pelatih yang berhasil membawa Granada mengalahkan Barcelona. Pencapaian tersebut ia dapatkan pada musim 2013-14 lalu. Ketika itu, El Grana berhasil meraih kemenangan berkat gol semata wayang Yacine Brahimi.

“Saya merasa kaget karena rekor tersebut bisa bertahan begitu lama. Saya yakin, seseorang akan memecahkan rekor saya dalam waktu dekat,” ujar Lucas Alcaraz ketika membicarakan mengenai keberhasilannya membawa Granada mengalahkan Barcelona dikutip dari laman Football Espana.

Granada - Barcelona - Lucas Alcaraz - @granadacf - LaLiga
instagram.com/granadacf

“Saat ini, Barcelona sedang berada dalam posisi yang kurang baik. Karena, mereka baru saja melakoni laga sulit tengah pekan lalu dan kini sudah harus melawat ke markas tim yang sedang berada dalam performa terbaiknya,” sambung Alcaraz menambahkan.

Saat ini, Gradana sudah berhasil mengumpulkan tujuh poin dari empat partai LaLiga dan sedang duduk di posisi enam klasemen sementara. Catatan gemilang itu pun membuat Alcaraz merasa optimistis dengan prestasi yang bisas ditorehkan Maxime Gonalons dkk musim ini.

“Musim ini, Granada memiliki skuat yang cukup kuat. Saya yakin, mereka memiliki kesempatan untuk mengalahkan tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid,” tandas Alcaraz.

Comments
Loading...