Barcelona Era Enrique Sekuat Guardiola Dan Villanova

Kaptan Rayo Vallecano, Roberto Trashorras, berharap timnya mampu mengakhiri rekor tidak terkalahkan Barcelona dalam ajang Divisi Primera saat kedua tim bertemu di Stadion Vallecas, Kamis (3/3). Trashorras mengakui, pelatih Luis Enrique berhasil membuat Barcelona selevel dengan era Josep Guardiola dan Tito Villanova.

Barcelona belum terkalahkan dalam 34 pertandingan Divisi Primera terakhir. Apabila melanjutkan tren positifnya dan menang atas Rayo, Lionel Messi dkk akan unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Trashorras sadar bahwa mengalahkan Barcelona bukan misi yang mudah. Pasalnya, Blaugrana dianggap sebagai klub terbaik di dunia yang dihuni oleh para pemain hebat.

“Itu (mengalahkan Barcelona) sama sekali tidak mudah, tetapi kami ingin bermain, bersaing dan melakukan yang terbaik untuk menang,” seru Trashorras, seperti dilansir Soccerway.

“Barcelona tampil sangat baik saat ini, tetapi dalam beberapa titik, tren itu (tidak terkalahkan) harus diakhiri. Aku harap itu akan terjadi di Stadion Vallecas,” katanya.

“Hasil ikut berbicara. Saat tidak meraih banyak poin ketika kalah (dari Real Sociedad) di Anoeta pada awal 2015, dia (Enrique) bersabar dan membuktikan dirinya sebagai sosok pelatih yang tepat,” ujar Trashorras.

“Dia membuat Barcelona sulit dikalahkan seperti era Guardiola dan Tito. Dia juga memberikan sesuatu yang berbeda dengan kontrol dan serangan balik yang membuat timnya lebih tertata,” paparnya.

Comments
Loading...