Barcelona Gagal Juara, Antoine Griezmann Salahkan Rekan Setim

Football5star.com, Indonesia – Nasib sial menimpa Barcelona. Anak asuh Ronald Koeman itu gagal meraih gelar Supercopa de Espana setelah di partai final dikalahkan oleh Athletic Bilbao dengan skor 2-3 lewat babak perpanjangan waktu, Senin (18/1/2021).

Menurut Antoine Griezmann, hasil buruk ini tak lepas dari lini belakang Barca yang menurutnya banyak melakukan kesalahan. Menurutnya banyak terjadi miss komunikasi antar pemain sehingga tim lawan mampu memanfaatkannya.

“Kami membuat kesalahan saat bola mati dan kami harus melatih dan mengevaluasi hal ini selama semiggu ke depan,” kata pemain asal Prancis itu seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Kami tidak bertahan dengan baik, kami tidak saling berkomunikasi. Saat bola keluar, seseorang harusnya berteriak dan melakukan komunikasi,”

“Jelas kami kesal, kami marah. Ketika Anda kalah di final, Anda memiliki perasaan buruk dan itu sulit untuk dibendung,” tambahnya.

Pada laga ini, Barca juga harus bermain dengan 10 orang setelah Lionel Messi mendapat kartu merah dari wasit. Messi mendapat kartu merah setelah tertangkap VAR melakukan pemukulan kepada pemain Bilbao, Asier Villalibre.

Terkait hal tersebut, Griezmann mengaku tak melihat insiden tersebut dan ia pun tak mau menanggapi hal tersebut.

“Saya tidak melihatnya. Saya tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya,” kata eks pemain Atletico Madrid tersebut.

Insiden antara Messi dengan Villalibre sebenarnya luput dari pantauan wasit Jesus Gil. Namun pengecekan VAR menunjukkan bahwa pemain berjuluk La Pulga itu melakukan pemukulan kepada Villalibre. Jesus Gil pun langsung menghadiahkan kartu merah kepada Messi.

Antoine GriezmannBarcelonaLiga SpanyolLionel Messi