Barcelona: Gaya Pjanic Tak Sesuai Karakteristik Kami

Football5star.com, Indonesia – Rumor kedekatan Barcelona dan Miralem Pjanic menemui titik terang. Adalah direktur Barcelona, Ariedo Braida, yang mengatakan bahwa tidak ada kedekatan antara timnya dengan pemain Juventus tersebut.

Pjanic menjadi salah satu pemain yang diisukan bakal hengkang ke Barcelona musim panas ini. Kepergian Andres Iniesta dan masa depan Andre Gomes serta Denis Suarez yang tak jelas membuat kabar tersebut meluas.

zimbio.com

“Kami dan Juventus sedang tak melakukan negosiasi mengenai Pjanic. Kami tak sedang meminatinya,” kata Braida dilansir JuveNews, Rabu (27/6/2018) waktu setempat. “Tim ini punya strategi dan saya pikir Pjanic tak cocok dengan strategi tersebut.”

“Saya tidak menyangkal bahwa dia adalah pemain dengan kemampuan yang istimewa. Namun, kesebelasan ini juga punya beberapa orang yang menentukan bagaimana seharusnya kami bergerak di bursa transfer.”

Braida lantas menyebutkan bahwa Barcelona sedang memburu seorang pemain asal Brasil. Menurut media-media Spanyol, pemain ini adalah gelandang yang memperkuat Gremio, Arthur. “Kami sedang mencoba untuk mendapatkan pemain Brasil tersebut,” katanya.

Pjanic datang ke Juventus pada Juli 2016 silam dengan harga 32 juta euro. Total, pemain yang sempat memperkuat Metz dan Olympique Lyon ini menghasilkan 15 gol dan 28 assist dari 91 penampilan bersama ‘Si Nyonya Tua’.

Meski tak terlalu mengesankan, musim lalu menjadi musim terbaik pemain 28 tahun tersebut. Bermain sebagai gelandang tengah, ia dipercaya untuk tampil dalam 44 pertandingan di semua kompetisi, dengan kontribusi tujuh gol dan 14 assist.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...