Barcelona Gila Lepas Suarez dan Jadikan Griezmann Pengganti

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Luis Suarez dari Barcelona masih sulit dipercaya banyak pihak. Salah satunya mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano.

Antonio Cassano tidak habis pikir Barcelona rela melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Padahal sang bomber belum terlalu tua untuk El Barca.

Di sisi lain, dia juga mengkritisi keputusan klub mempertahankan Antoine Griezmann dan menjadikannya suksesor El Pistolero sebagai penyerang tengah.

Antonio Cassano Tak Yakin Mauro Icardi akan Bermain di Inter Milan Lagi
FedeNerazzurra

“Luis Suarez terlalu tua? Menurut saya adalah ide gila membiarkan dia pergi. Dia sudah mencetak 350 gol dalam enam tahun di sana dan saya tidak mengerti mengapa mereka melepasnya,” kata pemain yang pernah berseragam Real Madrid seperti dilansir AS, Senin (16/11/2020).

“Dia sudah pergi lalu mereka menjadikan Griezmann sebagai striker tengah. Ini benar-benar mengejutkan,” ia menambahkan.

Apa yang dikatakan Antonio Cassano tidak sepenuhnya salah. Di Atletico Madrid Suarez tak tergantikan di lini depan. Bahkan dia sudah mencetak lima gol dan membawa klub ibu kota berada di puncak klasemen.

Sementara Griezmann masih kesulitan mencari jati diri di Barcelona. Dia baru mencetak dua gol musim ini dan belum mampu membawa El Barca ke papan atas LaLiga.

Tidak cuma itu, bintang Prancis secara perlahan mulai kehilangan tempat utama. Dia sudah dua kali dicadangkan dan hanya sekali bermain penuh selama 90 menit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More