Barcelona Harap Cedera Lionel Messi Tidak Serius

Football5Star.com, Indonesia – Sejumput kecemasan menyergap kubu Barcelona setelah imbang 2-2 dengan Valencia, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Bukan soal kehilangan dua poin, melainkan kondisi Lionel Messi yang membuat El Barca ketar-ketir.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, Lionel Messi sempat cedera dan mendapatkan perawatan dari tim medis. Hal itu terjadi pada menit ke-69. Namun, La Pulga masih dapat terus tampil hingga akhir pertandingan.

Hal itu membuat entrenador Ernesto Valverde dan gelandang Ivan Rakitic agak cemas. Pasalnya, Barcelona akan menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid pada leg I semifinal Copa del Rey, tengah pekan nanti.

Lionel Messi punya peran sangat besar di Barcelona pada saat ini.
elpais.com

“Dia mengalami sedikit masalah. Saya tak tahu persis masalahnya seperti apa. Kami harus menanti keterangan dari tim medis,” terang Valverde selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Pelatih berumur 54 tahun itu menambahkan, “Saya kira itu tidak serius, tapi tetap saja kami harus menunggu beberapa jam. Jika fit, dia akan bermain (lawan Madrid). Leo tadi tidak meminta saya menariknya dari lapangan.”

Sementara itu, Rakitic berujar, “Agak mengkhawatirkan melihat dia mengakhiri pertandingan dengan agak kesakitan. Kami harap itu tidak serius, seperti juga (Gerard) Pique, karena kami punya laga-laga menarik di depan.”

Valverde dan Rakitic sangat pantas berharap Lionel Messi tak mengalami masalah serius dan dapat tampil melawan Madrid. Saat ini, dia tengah dalam performa terbaik. Dalam sembilan laga beruntun, La Pulga tak pernah absen mencetak gol.

Peran vital Lionel Messi juga terlihat pada laga melawan Valencia. Tuan rumah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Los Che. Namun, berkat brace ‘dua gol’ La Pulga, satu poin dapat diraih dari laga tersebut.

Comments
Loading...