Mikel Merino: Barcelona Harus Berterima Kasih kepada Ter Stegen

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Real Sociedad, Mikel Merino, menyebut bahwa alasan timnya gagal menang melawan Barcelona karena adanya Marc-Andre ter Stegen. Merino menyebut bahwa Barca harus berterima kasih kepada kiper utamanya itu.

Barcelona berhasil lolos ke final Piala Super Spanyol lewat adu penalti dengan skor 3-2 setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad (14/1/21) di waktu normal. Peforma Barcelona benar-benar tertolong oleh penampilan kiper Marc-Andre ter Stegen yang melakukan total 6 penyelamatan di laga itu.

“Barca hari ini harus berterima kasih banyak pada Ter Stegen. Yang terbaik adalah tampil dalam tipe permainan ini,” ucap Merino seperti dikutip Football5Star.com dari barcacentre.

Ter Stegen sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa membantu tim ini dan menurutnya Blaugrana pantas menang.

“Saya sangat senang untuk tim, kami telah melakukan upaya yang luar biasa dan kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Saya sangat senang bisa membantu tim. Saya selalu berusaha 100 persen dan hari ini saya bagus. Saya tidak memiliki preferensi untuk lawan di final,” ujar ter Stegen.

Pelatih Barcelona juga memuji penampilan Marc-Andre ter Stegen bukan hanya saat waktu normal, tapi juga saat adu penalti.

“Ter Stegen telah menjadi kunci. Dia menghentikan tiga penalti pertama dan membantu kami secara besar-besaran untuk bisa bermain di final,” kata pelatih asal Belanda itu.

Barcelona akan menunggu pemenang antara Athletic Bilbao atau Real Madrid yang baru akan bermain besok dini hari (15/1/21) di partai final.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More