Barcelona Harus Bisa Sapu Bersih Semua Trofi Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Gelandang petarung milik Barcelona, Arturo Vidal, berharap timnya akan bisa menyapu bersih semua trofi di musim 2019-20. Menurutnya, Azulgrana adalah tim yang harus bisa meraih semua gelar bergengsi.

Satu gelar yang menjadi sorotan dari Vidal adalah Liga Champions. Di matanya, Barcelona menjadi tim favorit untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

“Barcelona adalah tim yang harus bisa meraih gelar Liga Champions serta mempertahankan LaLiga dan mendapatkan trofi Copa del Rey. Saya tahu, misi tersebut akan sangat sulit untuk terlaksana. Tapi, kami memiliki pemain-pemain yang bisa menggapainya,” ujar Arturo Vidal dikutip dari laman Diario Sport.

Arturo Vidal - Barcelona - @fcbarcelona
instagram.com/fcbarcelona

“Saya sudah lama bermimpi akan mendapatkan gelar Liga Champions. Saya juga bermimpi kalau kami akan tampil di partai final musim ini. Saya yakin para pemain lain juga paham kalau tahun ini, kami bisa menjadi juara,” ujar Vidal menambahkan.

Musim lalu, langkah Barcelona di kompetisi Eropa harus terhenti di babak semifinal. Pasukan Ernesto Valverde dipaksa angkat koper oleh Liverpool meskipun sempat memiliki keunggulan agregat 3-0.

Musim ini, Barcelona kembali harus mendapatkan ujian berat untuk bisa meraih gelar Liga Champions. Pasalnya, mereka tergabung bersama Inter Milan, Borussia Dortmund dan Slavia Praha di grup F. Mereka pun sudah berhasil mengamankan empat poin dari dua laga pertama fasr grup musim ini.

Comments
Loading...