Barcelona Harus Membunuh Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan bertemu dengan Manchester United dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champion 2018-19. Bek Barcelona, Gerard Pique mewanti-wanti rekan-rekannya untuk segera membunuh Manchester United.

Barcelona lolos dengan mudah ke babak 8 besar. Mereka unggul atas Lyon dengan agregat 5-1. Sementara Manchester United lolos ke babak 8 besar setelah menjungkalkan Paris Saint-Germain. Kelolosan The Red Devils ke babak 8 besar menjadi sorotan tersendiri bagi Pique.

“Saya pikir hasil imbang mereka (Manchester United) melawan Paris Saint-Germain menjadi contoh yang paling nyata,” ujar Gerard Pique saat konferensi pers dilansir Football5star dari ESPN FC.

Handball Presnel Kimpembe yang membuat PSG disingkirkan Manchester United dari kancah Liga Champions.
usatoday.com

Paris Saint-Germain memang menang dengan skor 2-0 saat mereka bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford. Namun mereka takluk dengan skor 3-1 saat bermain di kandang mereka sendiri.

“Saya pikir di Old Trafford, PSG bermain lebih baik. Pada babak kedua mereka mencetak gol dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.”

Keunggulan dua gol pada leg pertama nyatanya tak mampu membawa anak asuh Unai Emery lolos ke babak selanjutnya. Mereka terlena dan harus membayar kegagalannya itu dengan takluk di markas sendiri.

“Tapi, kamu tak bisa meninggalkan Manchester United tetap hidup. Jika kamu bisa mengalahkan mereka dengan mencetak banyak gol, kamu harus melakukannya.

“Mereka memiliki sejarah yang dia tunjukkan di Paris, bahkan dengan banyaknya pemain akademi. Hal itu menjadi contoh bagi kami. Kami harus bermain dengan total sejak menit pertama sampai akhir.”

Comments
Loading...