Barcelona Indikasikan Tetap Memasang Trio MSN Di Copa Del Rey

Barcelona tidak berniat sedikit pun untuk memandang remeh ajang Copa del Rey. Meski hanya berhadapan dengan Villanovense, El Barca mengindikasikan akan tetap memasang kekuatan terbak termasuk Trio MSN pada Kamis (3/12).

Hal itu ditegaskan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. Meski hanya menjamu Villanovense yang saat berlaga di Divisi Segunda B, Enrique tidak akan main-main dalam menyusun tim. Dia menandaskan pemain bintang seperti Lionel Messi mungkin tetap akan ditampilkan sehingga Trio MSN dapat berlaga.

“Kami akan menentukannya pada hari pertandingan. Saya akan memasang sebelas pemain yang dapat memberikan kami jaminan,” kata Enrique. “Untuk menjuarai Copa del Rey, Anda harus melewati laga pembuka dan sampai saat kedudukan masih 0-0. Para pemain akan menjadi pihak pertama yang akan tahu siapa yang bakal dimainkan. Kami tidak akan mengubah hal tersebut.”

Eks pelatih AS Roma ini juga menyatakan laga leg pertama sebenarnya berbahaya sekalipun dimainkan di kandang. Enrique menilai hasil selain 0-0 akan membahayakan posisi timnya. Oleh karena itu, dia mengaku Barcelona menyikapi pertandingan lawan Villanovense dengan cara serupa seperti persiapan laga kandang-tandang lain.

Melihat pernyataan Enrique terdapat kemungkinan Trio MSN yang terdiri dari Messi, Luis Surez, dan Neymar masih berpeluang akan dipasang. Barcelona tampak tidak mau menyepelekan Villanovense. Jika itu terjadi, alamat berat bagi tim tamu untuk menjegal tuan rumah. El Barca bersama Trio MSN tengah berada dalam performa terbaik sehingga akan sulit dihentikan.

Comments
Loading...