Barcelona Ingin Cepat Raih Gelar Liga Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Bek muda Barcelona, Clement Lenglet mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya di Blaugrana sangat ingin gelar Liga Spanyol meraih raih.

“Kami ingin menjadi juara secepat mungkin, tetapi kami berusaha untuk itu. Kami bisa mendapatkan gelar minggu depan dan kami akan berusaha untuk merayakannya bersama penggemar,” kata Lenglet seperti dikutip football5star.com, dari marca, Senin (22/4/2019).

Akhir pekan depan (24/4), Barcelona akan bertandang ke markas Deportivo Alaves, di akhir bulan ini (28/4), tim besutan Ernesto Valvderde tersebut menjamu Levante. Kans Blaugrana raih trofi di dua pertandingan itu cukup besar.

Barcelona vs Real Sociedad - LaLiga - @FCBarcelona

Lenglet sendiri bermain cukup apik saat tim Catalan itu meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad. Selain mampu jadi tandem yang baik dengan Gerard Pique, ia juga mampu mecetak gol debutnya di Liga Spanyol.

“Gol pertama saya di Liga Spanyol sangat spesial. Ini berbeda saat gol saya di Copa del Rey. Berbeda menit dan gol itu (ke gawang Sociedad) juga sangat penting,” ucap Lenglet.

“Sebuah gol yang tercipta di menit sebelum jeda pertandingan itu sangat penting untuk menghidupkan ruang ganti. Ini menjadi penting untuk kami yang melewati musim ini dengan cukup sulit,” tambah Lenglet.

Sejak bergabung dari Sevilla pada musim panas lalu, bek berusia 23 tahun tersebut memang tengah menikmati masa bermain di Nou Camp. Cederanya Samuel Umtiti, membuat Ernesto Valverde memberi kepercayaan besar untuknya berduet dengan Pique.

Lenglet sangat berpeluang untuk bisa mendapatkan gelar Liga Spanyol pertama dalam kariernya di musim ini. Barcelona saat ini terpaut 9 poin dari Atletico Madrid yang menguntit di posisi kedua.

Selain berpeluang meraih gelar juara Liga Spanyol, Barcelona juga memiliki kans untuk meraih trofi Liga Champions.

Comments
Loading...