Barcelona Ingin Tukar Coutinho dengan N’Golo Kante

Football5star.com, Indonesia – Barcelona berencana untuk mendapatkan gelandang Chelsea asal Prancis, N’Golo Kante. Untuk bisa memuluskan rencana tersebtu, Barca dikabarkan siap melepas Philippe Coutinho.

Dikutip Football5star.com dari El Mundo Deportivo, Jumat (17/4/2020) Kante jadi salah satu pemain prioritas bagi klub asal Catalan tersebut. Kubu Barca siap gelontorkan sejumlah uang plus memberikan Coutinho yang saat ini jadi pemain pinjaman di Bayern Munich.

Philippe Coutinho tetap merendah meski mampu mencetak hat-trick saat Bayern Munich menang 6-1 atas Werder Bremen.
fcbayern.com

Laporan dari Diario Sport juga menyebutkan bahwa pihak Chelsea dan Barca sudah sepakat untuk melakukan negosiasi di awal musim panas mendatang untuk melepas Coutinho dan Kante.

Namun jika nantinya negosiasi berlangsun alot, kubu Barca juga sudah menyiapkan rencana cadangan. Barcelona kabarnya mengincar gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele.

Akan tetapi soal masa depan Coutinho ke Chelsae masih tanda tanya besar. Pasalnya pelatih Barcelona, Quique Setien menegaskn tidak ingin melepas pemain asal Brasil tersebut.

“Philippe Coutinho adalah pemain yang sangat hebat dan saya sangat menyukai gaya bermainnya. Untuk saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Barcelona dan klub yang ingin mendatangkan Coutinho harus menebus release clause-nya,” ujar Quique Setien.

Setien mengatakan bahwa Coutinho ialah pemain yang masih bisa diandalkan untuk Barcelona di musim 2020-21.

“Saya pun yakin kalau Coutinho merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan pada musim 2020-21 mendatang. Mungkin, saya harus bicara kepadanya sebelum musim depan dimulai,” ucapnya.