Barcelona: Ivan Rakitic Bersedia Lakukan Semua Perintah Luis Enrique

Football5star.com, Indonesia — Ivan Rakitic mengungkapkan kesetiaan pada Barcelona utamanya pada Luis Enrique. Pemain asal Kroasia itu bersedia melakukan apapaun.

Rakitic dikabarkan sedang menuju pintu keluar Azulgrana. Dia disebut-sebut menjadi incaran Manchester City du bursa transfer bulan Januari ini. Josep Guardiola memang sedang berusaha membangun skuat The Citizens, karena tak kunjung tampil bagus.

Tapi, Rakitic malah memberikan sinyal bakal bertahan. Dia tak mau mengkhianati pelatih yang sudah datang ke skuat Barca.

Rakitic didatangkan dari Sevilla ke Barca di tahun 2014. Bersama tim asal Catalan itu, Rakitic sudah memenangi sebanyak delapan gelar. Koleksi trofinya sudah lengkap, mulai dari gelar juara La Liga, hingga Liga Champions.

“Luis Enrique sudah sangat membantu saya. Dia membuatku langsung percaya diri ketika baru bergabung dengan Barcelona di 2014, sebagaimana juga rekan-rekan setimku, yang membuatku bisa bekerja dengan tenang,” ujar Rakitic kepada France Football yang juga dikutip oleh Football Espana.

“Dia orang yang meminta klub mendatangkan saya. Jika saya harus melompat dari jembatan untuknya, saya tanpa ragu akan melakukannya. Hanya dengan tatapan atau senyuman, dia bisa memberikan kepercayaan diri untuk Anda bisa sukses,” tegasnya.

Rakitic sudah tampil sebanyak 131 pertandingan bersama Barca. Dia menyumbangkan 20 gol.

Comments are closed.