Barcelona Kalah, Luis Suarez Ketahuan Hina Hakim Garis

Football5star.com, Indonesia – Melawan tim promosi Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol akhir pekan lalu, Barcelona menyerah dengan dua gol tanpa balas di Nuevo Estadio de Los Cármenes, Senin (23/9/2019).

Dalam laga tersebut, striker Barcelona asal Uruguay Luis Suarez kedapatan tengah memaki hakim garis. Seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Suarez protes kepada hakim garis karena merasa pemain Granada melakukan pelanggaran kepada dirinya.

Luis Suarez - Granada vs Barcelona - Football5star
reuters.com

“Kau anak kecil yang tak berguna, kau pembohong besar,” kata Suarez kepada hakim garis. Namun umpatan Suarez itu luput dari pengawasan wasit sehingga ia tak mendapat teguran.

Kekalahan ini tentu saja membuat kondisi klub Catalan tersebut berada di kondisi mengawatirkan. Suarez usai pertandingan mengatakan bahwa hasil melawan Granada membuat Blaugrana tengah dalam kondisi berbahaya.

“Kekalahan ini sangat menghawatirkan, menyakitkan pula. Kami benar-benar harus sadar masih banyak kekurangan di sana dan sini. Kami harus meningkatkan permainan. Kami baru memulai kompetisi dan sudah tertinggal jauh di belakang. Ini tidak ideal,” kata Suarez seperti dikutip dari AS.

Kekalahan dari Granada membuat tim besutan Ernesto Valverde tersebut tercecer di peringkat kedelapan klasemen LaLiga Spanyol.

Comments
Loading...