Barcelona Kalah Memalukan, Valverde Bersikap Kesatria

Football5tar.com, Indonesia – Barcelona tampil memalukan di leg kedua semifinal Liga Champions, Barcelona kalah 0-4 dari Liverpool, Rabu (7/5/2019). Kalah memalukan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun menyebut bahwa dirinya yang patut di salahkan.

“Pelatih yang harus mengemban tanggung jawab dari kekalahan ini. Saya tidak tahu apakah ini nantinya akan berimbas pada karier saya,” kata Valverde seperti dikutip football5star.com dari bbc.

“Kekalahan ini sangat menyakitkan bagi kami. Ini kedua kalinya kami kalah dengan cara seperti itu,” tambah Valverde.

Rekor Remontada Becker dan 5 Fakta Menarik Liverpool vs Barcelona
@LFC

Ialah kiper Liverpool yang jadi saksi apa yang dikatakan Valverde tersebut. Kemenangan Liverpool 4-0 atas Barcelona pun membuat Becker sudah dua kali lakukan remontada kepada tim Catalan tersebut. Saat membela AS Roma pada musim lalu di babak perempat final, Becker juga berhasil singkirkan Barcelona.

Kalah di leg pertama dengan skor 4-1. Becker berhasil membantu AS Roma menang 3-0 di leg kedua sekaligus melangkah ke babak semifinal.

“Hasil yang menyesakkan bagi pendukung dan pemain. Ini sangat disayangkan, tapi saya mengapresiasi untuk Liverpool,” tutup Ernesto Valverde.

Bagi Liverpool kemenangan atas Barcelona di semifinal Liga Champions musim ini membuat The Reds telah 9 kali mencapai babak final. Torehan Liverpool hanya kalah dari AC Milan (11 kali), Bayern Munich (10 kali) dan Real Madrid (16 kali).

Tertinggal 0-3 di leg pertama, Liverpool bangkit dan mampu meraih kemenangan dengan skor 4-0. Liverpoool vs Barcelona pun di menangkan oleh pasukan Jurgen Klopp dengan unggul agregat 4-3.

Comments
Loading...