Barcelona Kalahkan Valladolid, Pique Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Gerard Pique belum puas dengan kemenangan Barcelona atas Real Valladolid. Blaugrana, julukan Barcelona hanya mampu menang dengan skor tipis, 1-0.

Pique yang mencatatkan 300 pertandingan bersama Barcelona merasa rekan-rekannya tak bermain dengan baik. Ia turut andil dalam gol yang dicetak oleh Lionel Messi. Ia menjadi pemain yang dilanggar pemain Valladolid yang berbuah penalti dan dieksekusi oleh Messi.

“Kami tidak bermain bagus, itu bukan pertandingan yang bagus. Satu-satunya kabar baik adalah kemenangan. Namun, untuk bisa kembali memenangkan tiga poin, kami harus meningkatkan permainan,” ujar Pique dikutip Football5star dari AS.

Lionel Messi Barcelona
FC Barcelona

Bek Barcelona itu pun mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain lebih baik saat di Liga Champions. Barcelona telah ditunggu oleh Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (20/2) dini hari.

“Sensasinya tidak baik dan untuk hari Selasa (lawan Lyon), kami harus lebih baik. Jika tidak, itu akan buruk. Anda harus bermain lebih cair karena itulah yang telah memberikan kami gelar. Jika kami tidak mempercepat aliran bola, menguasai bola, maka kami berubah menjadi tim yang lemah. Inilah yang harus kami tingkatkan karena para lawan tahu itu,” beber Pique.

Padatnya jadwal Barcelona diakui oleh mantan pemain Manchester United ini membuat dirinya kelelahan. Dalam tempo waktu sepuluh hari, El Barca harus bermain sebanyak tiga kali.

“Ketika Anda bermain tiga atau empat pertandingan berturut-turut, kaki Anda mulai menjadi berat. Minggu ini kami kelelahan, tapi saya baik-baik saja. Terkadang manajer bertanya kepada saya dan saya di sini untuk membantu tim.”

Comments
Loading...