Barcelona Kehilangan Amunisi di Lini Pertahanan

Football5star.com, IndonesiaBarcelona akan hadapi Athletic Bilbao pada pekan pertama La Liga Spanyol pada 17 Agustus 2019 mendatang. Jelang menghadapi Bilbao di Stadion San Mames, Barcelona kehilangan amunisinya di lini pertahanan.

Barcelona seperti dikutip dari AFP, Senin (12/8/2019) memastikan bahwa kiper cadangan mereka Neto harus alami cedera di pergelangan tangan kiri.

Kiper bernama lengkap Norberto Murara Neto tersebut alami cedera saat menjalani sesi latihan dengan skuat Blaugrana. “Pada sesi latihan terakhir, pemain tim utama Neto mengalami memar pada pergelangan tangan kirinya,” tulis pernyataan resmi klub.

Neto Berambisi Raih Gelar Liga Champions Bersama Barcelona

Menurut tim medis, kiper asal Brasil itu mengalami patah tulang karpal. Pihak klub akan terus memantau perkembangan kondisi kiper berusia 30 tahun tersebut.

“Pemeriksaan mendiagnosis patah tulang karpal. Kami akan terus melakukan perawatan dan untuk kepastian kabar terbaru akan ditentukan Senin.”

Neto bergabung ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Neto direkrut Blaugrana dari Valencia dan memang di-plot untuk menjadi kiper kedua klub Catalan tersebut.

Comments
Loading...