Barcelona Kembali Raih Hasil Minor, Enrique Berang

Football5star, Indonesia – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kecewa berat dengan hasil imbang 1-1 yang diraih pasukannya saat menghadapi Villarreal pada jornada ke-17 yang berlangsung Senin (9/1) dini hari tadi.

Bertanding di Stadion El Madrigal, Barcelona tertinggal lebih dahulu pada babak pertama lewat gol Nicola Sansone. Memasuki menit ke-90, Lionel Messi menyelamatkan Barcelona dari kekalahan setelah tendangan bebasnya tak mampu dijangkau kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

“Kami pantas meraih hasil lebih, dan kami juga pantas menang. Tapi inilah sepak bola. Villarreal adalah tim yang memiliki kualitas yang baik, dan kami tahu seberapa sulit kami bisa menjinakkan pemain tuan rumah. Tapi pada akhirnya kami pantas menang,” ungkap Enrique, dilansir Marca.

Tambahan satu angka membuat Barcelona turun satu peringkat ke posisi tiga dengan poin 35 dari 17 pertandingan. Blaugrana kini terpaut lima angka dari pimpinan klasemen sementara Divisi Primera La Liga, Real Madrid.

“Masih ada banyak pertandingan liga yang harus dimainkan seluruh tim. Kami akan terus berjuang untuk memperbaiki penampilan dan kami harus terus meningkatkan untuk menjadi lebih kuat. Tapi yang perlu diingat adalah hal yang paling sulit dalam sepak bola adalah mencetak gol,” tutup Enrique.

Comments
Loading...