Barcelona Keok, Luis Suarez Enggan Salahkan Valverde

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona asal Uruguay Luis Suarez enggan untuk menyalahkan sang pelatih Ernesto Valverde pasca kekalahan Blaugrana dari Atletico Madrid di babak semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (10/1/2020).

“Valverde? Pelatih tidak bisa disalahkan,” kata Suarez seperti dikutip Football5star.com dari marca. “Kekalahan ini menunjukkan bahwa ada hal-hal yang harus diperbaiki,” tambahnya.

getty images

Suarez pun menuding bahwa VAR tidak berfungsi dengan baik dan turun membuat Barcelona harus menerima kekalahan pada laga tersebut.

“Saya sudah mengatakan apa yang saya pikirkan tentang VAR. Hal paling logis adalah bahwa keputusan VAR mengenai offside bisa salah karena hal itu juga dilakukan oleh wasit,” tambahnya.

Sebelumya, gol kedua Lionel Messi dianulir pada menit ke-59. Lewat pantauan VAR, pemain berjuluk La Pulga itu dinyatakan melakukan handball sebelum menceploskan bola ke gawang Jan Oblak yang seharusnya membawa Barcelona berbalik unggul 2-1 itu.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sendiri mengaku terbantu dengan keputusan VAR tersebut.

“Gol kedua yang dianulir membuat keputusasaan kami berpindak kepada mereka,” kata Diego Simeone selepas pertandingan yang digelar di Arab Saudi itu seperti dikutip Football5Star.com dari El Pais.

Comments
Loading...