Barcelona Konfirmasi Ketertarikan pada Matthijs de Ligt

Football5star.com, Indonesia – Frenkie de Jong sepertinya bukan satu-satunya bintang muda Ajax Amsterdam yang merapat ke Barcelona musim depan. Presiden klub mereka, Josep Maria Bartomeu, baru saja mengonfirmasi ketertarikan pada bek tangguh Matthijs de Ligt.

De Jong dan De Ligt saat ini sama-sama memperkuat Ajax Amsterdam. Tapi kebersamaan mereka akan berakhir karena sang gelandang sudah dipastikan hengkang ke Barcelona.

Tidak ingin hanya mendapatkan Frenkie de Jong, Bartomeu mengungkapkan saat ini timnya juga sedang mengupayakan kedatangan De Ligt Juni mendatang. Namun, ia baru bisa memastikan transfer ini bisa terwujud pada Maret atau April nanti.

Desas-desus kepulangan Neymar Jr. ke LaLiga semakin berhembus kencang.  Josep Maria Bartomeu membantah ada rencana untuk membawa pulang Neymar - Football5star - Goal.com
goal.com

“Kami sudah mengikuti De Ligt sejak lama. Itu benar karena dia pemain yang sangat kami suka, tapi Barcelona juga sudah punya pemain penting lainnya di skuat sekarang,” kata Bartomeu seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Minggu (17/2/2019).

“Kami akan melihat lagi peluangnya pada Maret atau April mendatang. Kami senang melihatnya bermain dan sudah menjadi pengagumnya sejak lama. Tapi sejauh ini belum ada kontak apa pun dengan mereka,” ia menambahkan.

Kendati peluang klub asal Katalonia untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu masih terbuka, ini bisa menjadi bumerang tersendiri untuk lini belakang mereka. Pasalnya manajemen baru saja mendatangkan bek muda asal klub Prancis, Toulouse, Jean-Clair Todibo.

Apabila De Ligt benar-benar didatangkan, praktis Barcelona akan memiliki tujuh pemain dengan tipe sama di jantung pertahanan.

Comments
Loading...