Barcelona Konfirmasi Mascherano Cedera Paha

Football5star.com, Indonesia – Barcelona memberikan konfirmasi bahwa Javier Mascherano mengalami cedera paha sehingga absen ketika mereka menang 4-1 atas Las Palmas, Minggu (14/5/2017). Tetapi tak disebutkan berapa tingkat cederanya.

Awalnya, mantan pemain Liverpool ini masuk daftar starting eleven pasukan Luis Enrique untuk laga tandang tersebut. Tetapi 20 menit sebelum kick-off, Mascherano digantikan oleh pemain debutan, Marlon Santos.

“Rangkaian tes pada hari Senin memberikan konfirmasi bahwa Mascherano mengalami cedera pada paha kanan. Penyembuhannya akan dicermati untuk mengetahui kapan dia bisa kembali,” demikian pernyataan Barca.

Meskipun demikian, Enrique tak perlu khawatir soal komposisi lini belakang timnya untuk menghadapi laga pamungkas La Liga menghadapi Eibar pada Minggu (21/5). Sebab, Gerard Pique yang sebelumnya terkena virus dan Sergi Roberto (terkena suspensi), sudah bisa bermain, meskipun Jeremy Mathieu dan Aleix Vidal akan absen.

Marlon, yang dipinjam dari Fluminense, diperkirakan akan bergabung dengan Barca secara permanen pada musim panas ini dengan harga 5,5 juta euro (sekitar Rp 80,947 miliar). Dia mengaku agak gugup saat melakukan debutnya.

“Saya agak gugup pada awal, saya merasa sakit perut, tetapi saya bisa mengontrol emosi. Saya harus memberikan yang terbaik. Saya bekerja keras sepanjang minggu untuk mendapatkan kesempatan seperti ini dan saya pikir saya siap. Ini kesempatan yang unik,” ujarnya.

Comments
Loading...