Barcelona Lebih Cocok Untuk Salah Daripada Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Samuel Eto’o, menyarankan Mohamed Salah untuk lebih memilih pindah ke Camp Nou daripada Real Madrid. Eto’o berkaca pada pengalamannya membela kedua klub tersebut.

Salah menjadi pemain fenomenal di Liverpool setelah pindah dari AS Roma pada musim 2017. Ia juga mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 di final Liga Champions atas Tottenham Hotspur. Itu merupakan salah satu gol dari 54 gol dalam 74 penampilannya di dua musim terakhir.

Performa Salah telah menarik perhatian klub-klub Eropa, termasuk dikaitkan juga dengan proyek galactico baru Zinedine Zidane di Real Madrid. Tapi Eto’o yakin karier pemain berusia 27 tahun itu akan lebih baik di Barcelona. Eto’o yang juga pernah menghabiskan waktu di Madrid itu berusaha meyakinkan.

Liverpool - Klopp - Chelsea - Liga Inggris - Football5star - Mohamed Salah
Getty Images

“Barcelona akan lebih cocok untuk Mo. Madrid memberiku kesempatan untuk meninggalkan Afrika, tetapi aku tahu gaya Barcelona dan aku pikir itu akan lebih baik bagi Salah,” kata Eto’o kepada BBC.

Eto’o yang pensiun pada 2018 lalu percaya bahwa La Liga mewakili puncak sepak bola dunia dan Salah memiliki semua kemampuan untuk bersinar di sana

“Jika dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik di dunia, yang merupakan liga Spanyol, dia harus menandatangani kontrak dengan Barcelona. Mo memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” Eto’o menambahkan.

Comments
Loading...