Barcelona Main Bagus di Liga Champions, Ronald Koeman Tak Khawatirkan El Clasico

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memuji penampilan timnya saat mengalahkan Ferencvaros 5-1, di babak grup Liga Champions (21/10/20). Dengan performa bagus itu, Koeman percaya diri dalam menatap laga selanjutnya, yakni El Clasico.

Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 5-1 melawan tim asal Hungaria, Ferencvaros, walaupun bermain 10 orang sejak menit ke-67 karena Gerard Pique terkena kartu merah. Lionel Messi berhasil mencetak satu gol dan dua assist.

Ronald Koeman Ansu Fati Masih Butuh Konsistensi
@brfootball

“Kami memainkan sepakbola yang sangat bagus, terkadang kami terlalu melambat, tetapi secara umum kami bagus. Kartu merah membuat segalanya menjadi rumit bagi kami, saya pikir itu hukuman yang terlalu berat,” ucap Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari barcacentre.

Koeman melanjutkan “Jika ada keraguan tentang gol Barca, hari ini kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol, dengan Messi yang hebat yang telah memberikan dua assist, jika dia bermain seperti malam ini saya tidak bisa mengeluh. Saya senang, satu-satunya hal yang saya tak suka adalah kami melambatkan tempo sedikit. Kami bisa buat peluang ke tim manapun.”

Lazio - Barcelona - Liga Champions - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona

Dua pemain muda Barcelona, Ansu Fati dan Pedri berhasil mencetak gol. Namun Antoine Griezmann tidak bermain. Koeman menyebut bahwa Griezmann juga belum tentu akan bermain pada laga el clasico Sabtu nanti (24/10/20).

“Saya tidak khawatir tentang laga hari Sabtu, kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, tetapi sulit bagi kami untuk masuk ke dalam permainan dan mengatur kecepatan. Di 20-25 menit pertama babak kedua kami melihat Barca yang hebat.” kata Ronald Koeman.

Mantan pelatih Everton itu melanjutkan, “Ansu dan Pedri? Kami bisa sangat senang dengan evolusi mereka. Mereka akan segera berusia 18 tahun dan mereka akan memiliki masa depan yang cerah di klub ini. Griezmann belum bermain, itu tidak berarti apa-apa saat menghadapi Real Madrid. Setiap pertandingan kami memilih starter terbaik. Kita lihat saja, pada hari Sabtu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More