Barcelona Memalukan, Lionel Messi Pasang Wajah Datar

Football5star.com, Indonesia – Hasil mengejutkan terjadi di babak perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munich di Stadion Da Luz, Sabtu (14/8/2020). Delapam gol dicetak Bayern ke gawang Barcelona.

Menariknya usai pertandingan, raut kekecewaan tak tampak pada wajah Lionel Messi. La Pulga tampak tunjukkan wajah datar begitu wasit meniupkan peluit panjang. Hal berbeda ditunjukkan oleh pemain Barcelona lainnya.

Luiz Suarez tampak sangat terpukul dan pemain asal Uruguay ini sempat lancarkan protes kepada wasit yang memimpin pertandingan. Raut kesedihan dan kekecewaan juga ditujukan pemain Barca lainnya seperti Gerard Pique dan Griezmann.

Sementara pelatih Quique Setien juga tak bisa menyembunyikan raut kecewa atas hasil memalukan tersebut. Kekalahan telak Barca 2-8 dari Bayern Munich mengulangi rekor kebobolan terbanyak klub Catalan ini.

Dikutip dari data Opta, Barcelona juga sempat kebobolan lebih dari enam gol saat dikalahkan Valencia pada Oktober 1949 dengan skor 7-4. Sementara itu Bayern Munich jadi tim pertama yang lolos ke babak knockout dengan mencetak 8 gol ke gawang lawan.

Delapan gol Bayern Munich ke gawang Barcelona dicetak oleh Thomas Muller pada menit ke-4 dan 31, Ivan Perisic di menit ke-31, Serge Gnabry di menit ke-27. Joshua Kimmich di menit ke-63, Robert Lewandowksi dan Phillippe Coutinho di menit ke-85 dan 89.

Sedangkan dua gol Barca dicetak lewat gol bunuh diri David Alaba pada menit ke-7 dan gol Luis Suarez di menit ke-57.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More