Barcelona Menang 2-1, Griezmann Masih Pelajari Gerakan Messi

Football5star.com, Indonesia – Striker Prancis, Antoine Griezmann, mengaku menikmati permainannya di Barcelona, meskipun ia masih mempelajari cara bermain dengan Lionel Messi.

Barcelona menang 2-1 atas Getafe pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (15/2/2020) malam WIB. Dalam laga itu, gol pertama Barca dilesakkan Antoine Griezmann, yang memanfaatkan assist Messi.

Hasil Barcelona vs Getafe: Nyaris Imbang Jika Tak Ada Gol Dianulir

“Kami tahu betapa sulitnya melawan Getafe. Mereka memberi banyak tekanan. Mereka berada di urutan ketiga karena suatu alasan tetapi kami tetap tenang, berusaha memainkan bola dengan baik dari belakang. Itu sulit tetapi kami menderita dan menang,” kata Griezmann di Soccerway.

“Saya sudah di sini enam bulan, kami masih harus belajar. Saya harus belajar gerakan Messi dan dia harus belajar gerakan saya. Kami menikmati pekerjaan yang kami lakukan bersama dan itu menjadi semakin baik setiap saat. Saya sangat senang dan sangat menikmati diri saya di sini.”

Griezmann sebenarnya sempat hampir menambah keunggulkan Barcelona di babak kedua. Tapi upayanya dari jarak dekat membentur tiang gawang. Griezmann mengatakan kegagalannya mengkonversi peluang itu karena ia menggunakan kaki kanan.

“Saya membuang peluang yang seharusnya tidak kulakukan, itu terjadi pada kaki saya yang lebih lemah, tapi untungnya itu tidak masalah,” Griezmann menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Barcelona kini berada di posisi dua klasemen dengan 52 poin. Nilai ini sama dengan yang dimiliki Real Madrid di singgasana.