Barcelona Minta Izin RFEF Datangkan Striker Baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengakui timnnya masih mencari striker baru. Sebab, Azulgrana mengalami krisis di lini depan.

Cedera menghantam dua striker Barcelona. Luis Suarez sudah menepi beberapa waktu lalu karena mengalami masalah pada lututnya. Belum juga Suarez sembuh, Ousmane Dembele mengalami masalah pada otot hamstring. Pemain Prancis itu mesti naik meja operasi.

Dengan begitu, Barca tinggal mempunyai stok pemain di lini serang, Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang bisa diandalkan Los Cules.

Barcelona tak bergerak cepat di bursa transfer Januari. Oleh karena itu, mereka kini meminta dispensasi ke federasi sepakbola Spanyol, RFEF, agar bisa menambah pemain.

Setien mengakui timnya butuh tambahan striker menjelang duel dengan Real Betis. Pertandingan itu berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Senin (10//2/2020) dini hari WIB.

onefootball

“Sudah jelas kami membutuhkan penyerang baru. Ada beberapa nama di atas meja, tetapi itu tergantung pada banyak hal,” kata Setien di Soccerway.

“Pertama-tama, kami perlu mendapat persetujuan dari federasi,” Setien menambahkan.

La Blaugrana sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan banyak nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Rodrigo Moreno, dan Timo Werner sepanjang bursa transfer musim dingin lalu, namun klub memutuskan tidak mendatangkan siapapun dan kini merasakan dampak atas kebijakan tersebut.