Barcelona: Neymar Akhiri Puasa Gol Sejak Oktober

Football5star.com, Indonesia — Neymar akhirnya menyumbangkan gol lagi untuk Barcelona. Pemain asal Brasil itu sudah mandul sejak bulan Oktober tahun lalu.

Barcelona memetik kemenangan saat melawan Athletic Bilbao di pertandingan perempatfinal Liga Spanyol. Di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (12/1) dini hari WIB, Los Cules memetik kemenangan dengan skor akir 3-1.

Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi masing-masing menyumbangkan satu gol untuk Barca. Mereka pun kini sudah menyumbangkan 300 gol untuk tim asal Catalan itu.

Bagi Neymar, gol ke gawang Bilbao ini meupakan gol pertama setelah 84 hari tak menyumbangkan gol untuk Barca. Dia sudah lebih dari 1000 menit.

Terakhir kali Neymar membukukan gol untuk Barca terjadi di pertandingan Liga Champions, ketika Los Cules memetik kemenangan empat gol tanpa balas atas Manchester City.

Di musim ini, Neymar baru menyumbangkan tujuh gol untuk Barca di semua ajang. Tapi di sisi lain, pemain 24 tahun itu sudah memberikan sebanyak 15 assist untuk Barca di semua ajang.

Torehan Neymar itu dibarengi dengan milestone dua rekannya. Messi membukukan gol lewat tendangan bebas tiga kali secara beruntun untuk pertama kali di sepanjang kariernya. Sementara itu, Suarez membukukan gol ke-100 untuk Barca.

Comments are closed.