Barcelona Nyaris Rekrut Morata dan Courtois

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Barcelona, Jordi Mestre, mengungkapkan bahwa pihaknya nyaris mendapatkan Thibaut Courtois dan Alvaro Morata. Namun, transfer itu akhirnya batal terjadi.

Alvaro Morata dan Thibaut Courtois sempat bermain dalam satu tim kala masih membela Chelsea, namun keduanya kini sudah kembali berkarier di Spanyol.

Sang penjaga gawang memilih hengkang ke Real Madrid, sementara Morata kini menjadi andalan Diego Simeone di Atletico Madrid.

Thibaut Courtois tampil cemerlang pada laga Getafe vs Real Madrid dan mendapatkan pujian dari Zinedine Zidane.
Getty Images

“Ada pembicaraan mendesak tentang transfer Courtois, tetapi mereka akhirnya membawa Marc-Andre ter Stegen atas kebijakan Andoni Zubizarreta,” kata Mestre kepada Mundo Deportivo.

“Mengikuti pendapat para pemain, membawa Alvaro Morata akan menciptakan kemungkinan konflik di ruang ganti. Dia ingin bermain dan tidak menjadi pemain pengganti. Ada dua masalah dengan Morata. Satu menyangkut mengendalikan anggaran klub yang menjadi tanggung jawab Pep Segura dan dia selalu sangat berhati-hati untuk tidak melampaui anggaran.”

“Lalu ada sisi olahraga. Alvaro Morata adalah pemain internasional dan karenanya, bukan tipe pemain yang harus duduk di bangku cadangan di setiap pertandingan. Dia tidak ingin menjadi pemain pengganti dan suasana di dalam skuat sangat bagus. Jika dia bergabung, itu akan mengacaukan itu tetapi, seperti yang saya katakan, bukan para pemain yang membuat keputusan itu,” Mestre menambahkan.

Barcelona sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Spanyol. Azulgrana tertinggal tiga poin dari Real Madrid di singgasana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More