Barcelona Optimistis Gaet Coutinho dan Dembele

Football5star, Indonesia – Manajer Umum Barcelona, Pep Segura, mengklaim klubnya nyaris mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Barcelona terus mencari tambahan amunisi lini depan. Pasalnya, El Barca harus kehilangan Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 222 juta euro pada musim panas 2017.

Pekan lalu, Liverpool menolak tawaran ketiga El Barca yang nilainya mencapai 100 juta euro untuk Coutinho. Kendati demikian, playmaker asal Brasil itu dikabarkan telah meminta dijual dan memutuskan tidak mau bermain untuk The Reds lagi.

Kans Barcelona membajar Dembele dari Borussia Dortmund pun cukup terbuka. Winger asal Prancis itu absen dari sesi latihan Die Borussen tanpa kabar sehingga mendapatkan sanksi internal.

“Kami tahu harus membuat tim menjadi lebih kuat dan terus melakukan hal tersebut dalam beberapa hari ke depan,” ujar Segura, seperti dilansir TV3.

“Kami harus membantu tim. Kami hampir menyelesaikan proses (transfer Coutinho dan Dembele). Kami sedang membahas beberapa kondisi, tetapi hingga segala sesuatunya selesai, kami tidak bisa mengatakan apa pun. Kami berharap mereka akan mengenakan seragam Barcelona,” tandas Segura.

Barcelona telah merekrut sejumlah pemain pada musim panas 2017. Mereka adalah Marlon Santos (Fluminense), Gerard Deulofeu (Everton), Nelson Semedo (Benfica), Paulinho (Guangzhou Evergrande).

Meski demikian, Barcelona terus berupaya meningkatkan kualitas skuatnya. Terlebih setelah klub raksasa Catalan itu kalah dari Real Madrid dengan agregat 1-5 dalam Piala Super Spanyol 2017.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More