Barcelona Perlakukan Luis Suarez Sangat Tidak Sopan

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov menganggap Barcelona memperlakukan Luis Suarez sangat tidak sopan. Padahal menurut Berba, Suarez bisa dibilang sebagai pemain terpenting dalam sejarah klub Catalan tersebut.

“Cara mereka memperlakukan dia di Barcelona tidak baik untuk salah satu pemain terpenting dalam sejarah,” kata Berbatov seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (28/1/2021).

“Barcelona tidak sopan dan sekarnag mereka membayar harga untuk melepaskan Suarez. Saya yakin dia tidak menyesal telah pergi, mengingat bagaimana dia menikmati waktunya di Atletico,” tambah pemain asal Bulgaria tersebut.

Menurut Berbatov, Luis Suarez merupakan tipikal striker yang mampu membuat pemain lawan lemah. Pemain asal Uruguay itu memiliki agresivitas yang kuat sebagai seorang penyerang.

“Dia mampu mengintimidasi para pemain bertahan dan menggunakan agresivitas dengan caranya sendiri, meskipun terkadang dia melewati batas. Sebagai penyerang, saya tahu betul siapa yang bisa menyakiti Anda.”

“Suarez adalah salah satu pemain itu. Sekarang dia berusia 34 tahun dan sungguh menakjubkan bagaimana dia tahu mengeluarkan yang terbaik dari dirinya. Luar biasa,” tambah Berbatov.

Luis Suarez dilepas Barcelona ke Atletico Madrid pada musim panas lalu. Bergabung ke Atletico, striker asal Uruguay itu masih tetap tajam dan berbahaya di kotak penalti lawan. Buktinya, musim ini Suarez telah mencetak 11 gol untuk Atletico. Catatan gol yang turut membantu Atletico Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Capaian Luis Suarez bersama Atletico Madrid memang bisa membuat gusar kubu Barca. Penyesalan tentu saja ada di diri Ronald Koeman yang menyetujui untuk melepas Suarez ke Atletico Madrid pada musim panas lalu.

BarcelonaDimitar BerbatovLiga SpanyolLuis Suarez