Barcelona Persilahkan Tujuh Pemainnya Hengkang

Football5Star.com, Indonesia – Rotasi besar-besaran sepertinya akan dilakukan Barcelona musim 2017-2018. Setelah mendatangkan beberapa pemain anyar, El Barca diyakini sudah mempersilahkan tujuh pemainnya untuk hengkang. Hal ini dilakukan untuk merampingkan skuat Ernesto Valverde yang baru mendapat dana segar sepeninggal Neymar.

Dari tujuh pemain yang disebutkan, terdapat nama-nama seperti Andre Gomes, Thomas Vermaelen, Douglas, Munir El haddadi, Arda Turan, Marlon Santos, dan Aleix Vidal. Mengingat beberapa nama bisa dijual dengan harga tinggi, nantinya hasil penjualan mereka akan digunakan Barca membeli pemain baru.

Meski baru mendapat dana segar 222 juta dari PSG, Barca diprediksi akan membutuhkan dana yang lebih besar agar bisa menebus harga Philippe Coutinho dan Angel DI Maria. Namun, tidak mudah bagi Los Cules mejual pemainnya tersebut. Terlebih Andre Gomes dan Arda Turan yang memiliki gaji tinggi.

Sejauh ini, baru Marlon yang berhasil dilepas Barca ke Nice dengan status pinjaman selama dua musim. Namun, kabar terbaru menyebutkan bila Munir selangkah lagi akan berseragam Torino dengan nilai transfer 15 juta euro. Sedangkan yang lainnya belum mendapatkan klub peminat.

Ketujuh pemain itu tidak masuk dalam skema permain Valverde musim ini. Sehingga Barca mempersilahkan mereka pergi agar tidak membebani keuangan klub. Namun, dengan waktu transfer yang hanya tinggal dua hari lagi, kemungkinan mereka akan dipinjamkan terlebih dulu ke tim lain.

Comments
Loading...