Barcelona: Satu Penyesalan Ivan Rakitic Pernah Bermain Bareng Xavi

Football5star.com, Indonesia — Pemain Barcelona, Ivan Rakitic, mempunyai satu penyesalan pernah bermain bersama Xavi. Dia bilang bahwa waktunya masih kurang.

Rakitic dan Xavi bermain bersama di Barca pada musim 2014/2015. Saat itu, pemain asal Kroasia itu baru saja datang dari Sevilla.

Bagi Rakitic, Xavi merupakan pemain panutan. Semua yang dilakukan oleh pemain yang kini bermain di Timur-Tengah itu disebut Rakitic luar biasa.

Rakitic dan Xavi meraih kesuksesan besar di musim itu. Mereka sukses mempersembahkan treble untuk tim yang berasal dari Catalan itu.

Kendati meraih kesuksesan besar, Rakitic menyesal cuma bisa bermain sekali bersama Xavi. Dia juga cuma bisa mengucapkan terima kasih untuk Xavi.

“Xavi sudah memberikan banyak hal untuk saya. Saya hanya bisa bilang dua kata untuknya, ‘Terima kasih’ –satu-satunya yang satu sesali adalah cuma bisa bermain bersamanya selama semusim,” kata Rakitic di France Football.

“Saya banyak belajar dari dalam maupun luar lapangan, selama lawata kami, di dalam ruang ganti. Saya mengambil keuntungan dari setiap momen saat bersamanya di sepanjang musim itu.”

“Apa yang sudah diberikan oleh Xavi untuk klub ini, rekan setimnya dan para fans itu unik,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Comments
Loading...