Barcelona Sebenarnya Mau Bek Norwich City, Bukan Sergino Dest

Football5star.com, Indonesia – Sergino Dest ternyata jadi opsi kedua Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. El Barca sejatinya lebih memilih bek Norwich City, Max Aarons.

Hal ini disampaikan oleh seorang agen di Inggris yang tak mau disebutkan namanya. Ia berujar bahwa Max Aarons lah incaran utama Barcelona.

Akan tetapi karena Norwich City tak mau melepas sang pemain, Azulgrana pun memalingkan targetnya ke Sergino Dest. Di sisi lain, gagalnya Aarons mendarat ke Camp Nou ternyata menyisakan kekecewaan pada diri sang pemain.

Bayern Strikes

“Ada yang menderita dari situasi ini. Dia adalah Max Aarons. Barcelona sangat meminatinya tapi Norwich tidak mau melakukan pembicaraan jika harga yang mereka patok tidak dipenuhi,” kata agen tersebut seperti dikutip Football5star dari The Athletic, Minggu (11/10/2020).

“Situasi ini membuat Barca pergi dan berpaling ke pemain lain. Tidak lama setelah itu mereka pun menandatangani Sergino Dest. Tapi jika Aarons menjalani musim yang bagus dia bisa pindah ke klub lain Januari mendatang,” ia menambahkan.

Barcelona memang sempat dikaitkan dengan wonderkid Inggris itu. Tapi Norwich mematok harga terlalu tinggi untuknya. Yakni mencapai 25 juta pounds.

Sementara Dest berhasil didapatkan klub Katalonia dari Ajax Amsterdam dengan banderol 21 juta euro. Bintang muda Amerika Serikat juga sudah melakoni debut saat El Barca ditahan imbang Sevilla pekan lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More