Barcelona Selangkah Lagi Amankan Jasa Bek Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Raksasa asal Spanyol, Barcelona, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek tengah Manchester City, Eric Garcia. Menurut laporan Fabrizio Romano, Garcia bakal merapat ke Camp Nou para musim panas mendatang.

Kontrak Garcia bersama The Cityzens akan habis pada musim panas 2021. Hal itu membuat pemain 19 tahun itu bisa merapat ke Camp Nou secara cuma-cuma.

Barcelona juga dikabarkan siap mendaratkan Garcia pada bursa transfer musim dingin. Akan tetapi, mereka harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Manchester City sebelum wacana tersebut bisa menjadi kenyataan.

Eric Garcia - Barcelona -Manchester City - Daily Mail
Daily Mail

“Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Eric Garcia. Dia akan resmi menjadi pemain baru Barcelona pada 2021,” tulis Fabrizio Romano melalui laman Twitter pribadinya.

“Garcia diprediksi akan merapat dengan status free agent pada musim panas mendatang. Barca bisa saja mendatangkan Garcia bulan ini. Tapi, mereka harus menjalani negosiasi dengan Manchester City,” sambung Romano.

Garcia sudah menjadi incaran utama Barcelona semenjak musim panas 2020. Akan tetapi, ketika itu Manchester City masih belum ingin melepas Garcia.

Garcia merupakan produk asli akademi Blaugrana. Pada 2017 lalu, ia memutuskan merantau ke Inggris bersama Manchester City demi mendapatkan kesempatan bermain di level senior.

Setelah tiga tahun menimba ilmu bersama tim U-23, Garcia akhirnya berhasil menembus skuat senior pada musim 2019-20 lalu dan sukses mencatat 20 penampilan di semua kompetisi. Musim ini. Garcia mencatat tujuh penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More