Barcelona Selangkah Lagi Daratkan Penyerang LAFC?

Football5star.com, Indonesia – Bintang Los Angeles FC (LAFC), Carlos Vela, dikabarkan sudah menerima tawaran resmi dari klub raksasa asal Spanyol, Barcelona. Hal ini pun dibenarkan oleh rekan Vela, Giovanni Dos Santos.

Di musim 2019 lalu, Vela memang tampil gemilang bersama LAFC. Pemain asal Meksiko itu berhasil memberikan sumbangsih berupa 34 gol dan 10 assist dari total 31 penampilannya di ajang Major League Soccer.

“Saat ini, saya sedang berlibur dan tak terlalu sering menghubungi Carlos Vela. Tapi, saat ini dia memang sudah menerima tawaran resmi dari Barcelona. Saya tak tahu apa yang ia lakukan dengan tawaran tersebut,” ungkap Giovanni dos Santos kepada W Radio.

New York Times

“Vela merasa sangat bahagia di Los Angeles karena dia baru saja menjalani musim yang spektakuler. Tapi, diminati Barcelona merupakan sesuatu yang tidak bisa ia lewatkan. Saya merasa sangat senang dengannya,” kata Dos Santos menambahkan.

Pada bulan Oktober lalu, Vela sempat mengungkapkan niatnya untuk bergabung ke Barcelona di bursa transfer musim dingin nanti. Menurutnya, ia tak bisa melewatkan kesempatan untuk bermain bersama Lionel Messi meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

“Siapa yang bisa menolak kesempatan untuk bermain bersama Lionel Messi selama empat bulan dan setelah itu kembali ke Los Angeles? Saya tentu ingin mendapatkan kesempatan itu untuk belajar dan kemudian kembali ke sini,” ujar Vela.

BarcelonaCarlos VelaLAFClos angeles fc