Barcelona Selangkah Lagi Gaet Striker Muda Brasil

Barcelona tampaknya sudah tak sabar menanti dibukanya bursa transfer Januari mendatang. Klub asal Catalan ini dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan striker Fluminense, Robert Goncalves.

Dilaporkan oleh Sport, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan soal nilai kontrak. Akan tetapi, Robert akan bergabung dengan status pinjaman selama semusim plus opsi permanen sebesar 7 juta Euro.

Striker berusia 19 tahun ini rencananya akan bermain bagi Barcelona B yang bermain di Divisi Segunda. Meski demikian, Barcelona juga tak menutup kemungkinan untuk memasukkannya ke dalam skuat utama.

Dari segi kualitas, Robert merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Brasil saat ini. Meski posisinya adalah striker, Robert nyatanya mampu tampi bagus saat dipasang sebagai gelandang serang. Hal inilah yang membuat Barcelona tepincut untuk mendatangkannya.

Lebih lanjut, Sport juga melaporkan bahwa Barcelona bukan satu-satunya tim Eropa yang berusaha untuk mendatangkan Robert. Dua raksasa Premier League, Manchester City dan Chelsea, kabarnya juga tengah mengejar striker muda ini.

Para pemandu bakat Barcelona memang tengah gencar membidik talenta-talenta muda di seluruh penjuru. Beberapa waktu lalu, salah satu Direktur Barcelona juga sempat terlihat mengamati striker muda Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Comments
Loading...