Barcelona: Suarez Anggap Penampilan Messi Seperti di Playstation

Football5star.com, Indonesia – Striker Luis Suarez memuji performa rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Suarez mengaku melihat Messi laiknya tengah bermain Playstation.

Pada kemenangan Barcelona 4-1 atas Espanyol, Senin (19/12) dini hari WIB, Suarez dan Messi menjadi sorotan. Kedua pemain tampil sangat luar biasa. Suarez mencetak dua gol di laga itu.

Khusus Messi, dia membuat dua aksi solo run melewati beberapa pemain yang menjadi akar gol Luis Suarez dan Jordi Alba. Aksi individual yang sudah cukup lama tak dilihat pencinta sepak bola. Suarez pun memberikan pujian setinggi langit bagi rekannya itu.

“Jujur, saya lebih memilih dia mencetak gol tersebut seorang diri ketimbang saya. Dia bisa saja menyelesaikan itu sendiri setelah aksi luar biasa,” ujarnya kepada Movistar Plus.

“Melihat aksi itu seperti bermain di Playstation. Messi benar-benar pemain yang unik,” kata dia.

Tak hanya itu, Suarez juga bersyukur timnya mampu tampil mendominasi pada Derby Catalonia itu. “Laga Derby selalu indah. Kami menang, bermain baik, dan berhasil membangun perasaan yang spesial di laga ini antar pemain,” pungkas dia.

Comments
Loading...