Barcelona Sukses Kalahkan Real Madrid untuk Urusan Satu Ini

Football5star.com, Indonesia – Klub Catalan Barcelona sukses meraup jutaan euro dari hak siar televisi LaLiga Santander untuk musim 2018/19. Uang dari hak siar televisi yang diterima Barcelona malah mengalahkan Real Madrid.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (13/12/2019) Barcelona untuk musim lalu mendapat uang hak siar tv sebesar 165,5 juta euro atau terpaut 11, 2 juta euro dari pada yang diterima Real Madrid. El Real sendiri hanya meraup uang hak siar tv sebesar 153,3 juta euro.

marca

Di tempat ketiga, klub Spanyol yang menerima gelontoran uang besar dari hak siar tv adalah Atletico Madrid. Tim besutan Diego Simone tersebut mendapat uang sebesar 119,2 juta euro. Di bawah Atletico Madrid ada Sevilla yang mengantongi 80,1 juta euro.

Sementara Valencia mendapat uang sebesar 78,7 juta euro. Uang tersebut dari hak siar tv menyiarkan LaLiga Santander dan juga pertandingan Copa del Rey.

Uang yang diterima kubu Barcelona dari hak siar tv pada musim lalu ini sendiri terbilang menurun jika dibandingkan pada dua musim sebelumnya. Secara keseluruhan, pada musim 2017/18 Barcelona mengantongi uang sebesar lebih dari 166 juta euro dari hak siar televisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More