Barcelona Tak Mau Menyerah Kejar Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, rupanya tak menyerah untuk mendatangkan gelandang berbakat Liverpool, Philippe Coutinho. Meski gagal mendapatkannya pada bursa trasnfer musim panas, ia menyebutkan akan bersiap kembali pada Bursa transfer Januari 2018.

“Mungkin ada kebutuhan untuk membawa satu pemain lagi untuk melengkapi skuat. Tapi sebelum kenaikan harga dan inflasi ini, pada akhirnya diputuskan untuk tidak meneruskan negosiasi,” kata Bartomeu dikutip dari Mundo Deportivo, Selasa (5/9/2017).

“Sekarang tunggu beberapa bulan,sampai bursa transfer bulan Januari, dan jika perlu kita melihat untuk membuat penawaran kembali,” lanjut sang presiden.

Meski demikian, Bartomeu tak menyebutkan secara eksplisit nama pemain incarannya. Ia juga menyebutkan bahwa Liverpool mengajukan dana 200 juta euro untuk Coutinho, namun dibantah oleh pihak The Reds.

Ketika ditanya mengenai pemain incaran Barca apakah tetap mereka kejar apabila gagal didapatkan di Januari, ia menjawab tergantung situasinya. Menurut Bartomeu, apabila situasi Blaugarana musim ini baik, maka kemungkinan mereka tak akan didatangkan.

“Merencanakan dari satu musim ke muism lainnya. Itu tergantung bagaimana musim ini akan dipertahankan atau situasi pasar telah berubah. Anda harus memastikannya lagi saat mendekati musim panas mendatang,” ungkap pria yang menggantikan Sandro Rossel sebagai Presiden Barcelona pada 2014 lalu itu.

Tak hanya Coutinho yang mereka incar pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka mendekati gelandang OGC Nice, Jean Michel Seri, namun gagal ditengah jalan.