Barcelona Tak Mau Pandang Sebelah Mata Slavia Prague

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa ia tak ingin memandang sebelah mata calon lawan mereka di matchday ketiga Liga Champions, Slavia Prague.

Menurut Valvderde, tim asal Republik Ceko itu memiliki kemampuan yang bisa saja mengejutkan bagi Barcelona. Valverde menambahkan bahwa Slavia Prague memiliki kemampuan menyerang yang sangat agresif.

Twitter.com/FCBarcelona

“Kami menantikan lawan yang kuat seperti di dua laga Liga Champions sebelumnya. Mereka mampu menyingkirikan Sevilla tahun lalu,” kata Valvderde seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (23/10/2019).

“Slavia memiliki kemampuan menyerang yang sangat agresif, para pemain mereka terus berlari sepanjang pertandingan. Mereka akan memaksa kami untuk tampil sengit,” tambahnya.

Barcelona di laga melawan Slavia Prague di atas kertas tentu jadi yang paling diunggulkan. Pemain dari lini per lini kedua tim memiliki perbedaan yang cukup besar.

Meski begitu, Valverde tak mau status lebih diunggulkan bisa membuat Lionel Messi dan kawan-kawan jadi bermain buruk. Yang penting kata Valverde, Blaugrana mampu meraih tiga poin di laga tersebut.

“Yang terpenting bagi kami adalah meraih tiga poin. Orang berpikir kami lebih diunggulkan, namun tetap saja kami harus berjuang untuk menang,” tutupnya.

Comments
Loading...