Barcelona Tak Tertarik Pinjam Christensen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan timnya tak punya niat meminjam bek Chelsea, Andreas Christensen. Valverde mengaku sudah puas dengan lini belakangnya musim ini.

Musim lalu, Christensen yang juga andalan Timnas Denmark itu menjadi bintang di lini pertahanan The Blues. Ia bahkan mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik Chelsea.

Tapi, ia tidak mampu menunjukkan penampilan apiknya itu di bawah Maurizio Sarri. Walau sudah tampil dalam sembilan pertandingan, tapi Christensen hanya bermain dalam satu laga di Liga Premier, dan itupun saat the Blues kalah 1-2 melawan Wolverhampton Wanderers.

Barcelona pun ingin memanfaatkan situasi ini dengan meminjam Christensen. Kebetulan Azulgrana sedang mengalami krisis lini belakang menyusul cederanya Samuel Umtiti. Namun, Valverde membantah rumor timnya mengincar Christensen.

Andreas Christensen - Chelsea - Maurizio Sarri - London Evening Standard
Getty Images

“Kami ingin punya empat bek tengah yang bisa bermain. Umtiti bisa pulih dan itu akan menjadi berita besar bagi kami dan akan berarti kami akan memiliki empat bek tengah untuk sisa musim ini, meskipun tiga di antaranya kidal,” kata Valverde di Soccerway.

“Kami akan tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi dengannya dalam beberapa saat, tetapi kami adalah Barcelona dan ingin memiliki tim yang dapat merespons. Seperti yang saya katakan, kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi saya senang untuk mengelola apa yang saya miliki,” Valverde menambahkan.

Barcelona sendiri kini kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 34 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul tiga poin atas Sevilla dan Atletico Madrid yang berada di bawah mereka.

Comments
Loading...