Barcelona Takkan Perkenalkan Griezmann di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Perbedaan mencolok akan terjadi dalam perkenalan Antoine Griezmann sebagai pemain Barcelona. Pasalnya pihak klub tidak akan memperkenalkan sang bintang di stadion kebanggaan mereka, Camp Nou.

Barcelona baru saja meresmikan Antoine Griezmann. Mereka mendatangkan sang bomber dari Atletico Madrid dengan nilai 120 juta euro. ia akan terikat kontrak sampai lima tahun ke depan.

Kedatangan Griezmann ini memang sedikit berbeda dari pemain lainnya. Untuk  pertama kalinya dalam dua dekade terakhir klub asal Katalonia tersebut tidak akan memperkenalkan pemain barunya tersebut di Camp Nou.

Akan tetapi, hal tersebut bukan disebabkan oleh keengganan pihak klub maupun sang pemain, melainkan kondisi stadion yang tidak memungkinan. Ya, Camp Nou saat ini sedang dalam proses renovasi di beberapa bagian.

Maka dari itu pihak klub beserta pengembang stadion tidak menyarankan mantan pemain Real Sociedad tersebut diperkenalkan di stadion berkapasitas 90 ribu penonton itu. Sampai saat ini belum diketahui perkenalan istimewa macam apa yang sudah dipersiapkan klub berjuluk Azulgrana itu terhadap pemain termahal keduanya tersebut.

Sementara itu, Griezmann kemungkinan besar akan mengenakan nomor punggung kesukaannya, tujuh, di Barcelona.  Hal ini tentu bermakna ganda bagi pihak klub mengingat selama ini pemilik nomor punggung tujuh di sana sudah dimiliki bintang termahal mereka, Philippe Coutinho.

Jika pemain asal Prancis itu benr-benar memakai nomor tujuh, besar kemungkinan Coutinho akan hengkang ke klub lain.

Comments
Loading...