Barcelona Tanpa Luis Suarez di Kandang PSV

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dipastikan tak diperkuat striker Luis Suarez saat menjalani laga matchday V Liga Champions menghadapi PSV Eindhoven, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Penggawa timnas Uruguay itu mengalami masalah di lututnya dan dikabarkan harus absen selama dua pekan.

Seperti dilansir situs resmi Barcelona, Luis Suarez akan menjalani terapi biologis dengan memanfaatkan sel punca. Hal itu dilakukan untuk menyingkirkan rasa nyeri yang dirasakan di lututnya. Padahal, saat Barcelona imbang 1-1 di kandang Atletico Madrid, akhir pekan lalu, dia tampil penuh.

Arthur dan Rafinha juga harus absen saat barcelona melawan PSV.
Twitter @forca_fcb

Kehilangan Luis Suarez menjadi handicap tersendiri bagi armada pimpinan Ernesto Valverde. Sebagai pemain yang pernah berkiprah di Eredivisie bersama FC Groningen dan Ajax Amsterdam, dia paham markas PSV, Stadion Philips. Dia tercatat telah empat kali bermain di sana dan berhasil membuat tiga gol.

Luis Suarez bukan satu-satunya pemain yang tak masuk skuat Barcelona dalam lawatan ke kandang PSV tersebut. Kiper Jasper Cillessen dan Arthur Melo pun demikian. Cillessen mengalami masalah di kaki kanannya sehingga harus absen selama dua hingga tiga pekan, sedangka Arthur bermasalah di pangkal paha.

Ketiadaan mereka tersebut menambah panjang daftar pemain Barcelona yang dipekap cedera. Sebelumnya, Thomas Vermaelen, Sergio Roberto, Sergi Samper, dan Rafinha Alcantara juga dipastikan absen. Tak seperti Luis Suarez dkk. yang hanya absen sebentar, Rafinha malah diprediksi tak lagi bisa bermain hingga akhir musim karena harus menjalani operasi ligamen lutut.

Comments
Loading...