Barcelona Tawarkan Dua Penyerangnya Demi Pulangkan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Barcelona tampaknya serius untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Bahkan, laporan menyebutkan bahwa tim asal Catalonia tersebut bersedia menyodorkan dua penyerangnya sebagai nilai tukar sang penyerang.

SkySports merilis, Barcelona juga menawarkan harga 95 juta euro sebagai syarat kepulangan Neymar. Sebuah paket penawaran yang fantastis mengingat PSG tidak mendatangkan pemain tersebut dengan harga murah dua musim lalu.

Neymar masih tercatat sebagai pemain termahal dunia dengan 222 juta euro. Beberapa waktu lalu, PSG menyatakan tidak ingin merugi jika harus kembali melepas pemain asal Brasil tersebut. Sehingga tidak mengherangkan jika Barcelona menawarkan penawaran demikian kepada tim ibu kota Prancis tersebut.

Philippe Coutinho tak dibutuhkan Liverpool.

Hingga kini belum jelas diketahui siapa dua pemain yang akan masuk daftar tukar tambah tersebut. Sejauh ini disinyalir ada enam nama dan tidak hanya penyerang. Mulai dari Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom and Samuel Umtiti.

Berita rencana kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain kembali merebak meski pemain yang bersangkutan sudah kembali ke latihan tim. Pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel, beberapa hari lalu berucap sang pemain memang sudah tidak betah di sana.

Dugaan itu diperkuat setelah Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengeluarkan pernyataan siap melepas jika ada penawaran ideal. Jika tawaran dari Barcelona bisa dipertimbangkan masuk kriteria, bukan tidak mungkin PSG akan mendapatkan dua pemain berharga Barcelona musim depan.

Comments
Loading...