Barcelona Terdepan Dalam Perburuan de Jong dan de Ligt

Football5star.com, Indonesia – Barcelona paling berpeluang mendapatkan dua bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt. Kemungkinan ini disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars.

Overmars saat ini memang sedang dipusingkan dengan banyaknya tawaran dari klub-klub top Eropa kepada dua pemain belianya tersebut. Namun, dari beberapa klub, Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkan De Jong dan De Ligt di masa mendatang.

“Barcelona adalah favorit saya, klub ini sangat fantastis dan mereka berdua sangat dekat menuju ke sana. Semua klub Eropa bergerak untuk mendapatkan de Ligt dan de Jong dan Barcelona harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan mereka,” ujar Overmars seperti dikutip dari AS, Selasa (18/12/2018).

Overmars, Kembali, Arsenal
zimbio.com

Lebih lanjut, pria yang pernah berseragam Barcelona pada 2000 hingga 2004 ini mengatakan keberadaan Lionel Messi bisa menjadi faktor penting kepindahan de Jong dan de Ligt ke Camp Nou. Ia juga menegaskan bahwa gelandang dan bek tengah itu tidak begitu memikirkan uang terkait masa depannya.

“Massi bisa membantu, uang tidak terlalu penting bagi mereka berdua. Tahun lalu mereka bisa saja pergi dengan harga yang bagus, tapi mereka memutuskan untuk bertahan,” ia menambahkan.

“Mereka tidak membutuhkan saya untuk mengatakan Barcelona sebagai klub yang bagus karena mereka sudah tahu hal itu sejak lama,” tutupnya. Harga De Ligt disinyalir akan melonjak tajam seiring dengan terpilihnya ia sebagai pemenang Golden Boy tahun 2018.

Comments
Loading...