Barcelona Tersingkir, Madrid Kehilangan Lawan Sebanding

Football5star.com, Indonesia – Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions membuka jalan Real Madrid untuk mencatatkan hat-trick terbuka lebar. Setidaknya itulah yang dipikirkan mantan pemain Los Blancos, Xabi Alonso.

“Real tampil sangat nyaman dalam beberapa pertandingan terakhir. Sepak terjang mereka seperti perahu yang melaju kencang. Sulit untuk dihentikan. Sepertinya mereka bisa menjadi juara lagi musim ini,” ujar Alonso dari Marca. 

Roma Vs Barcelona (zimbio.com)
zimbio.com

Lionel Messi dkk kalah agresivitas gol tandang dari AS Roma di Stadio Olimpico, Rabu (11/4) dini hari. Bermain di hadapan pendukung lawan, Barca tampil melempem dari takluk tiga gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, Blaugrana selalu gagal melewati delapan besar selama tiga musim terakhir. Sementara bagi Giallorossi, ini merupakan pertama kalinya mereka lolos ke semifinal sejak berganti formasi menjadi Liga Champions.

Langkan Madrid untuk melaju ke empat besar cukup terbuka lebar kali ini. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Juventus Stadium pekan lalu, Cristiano Ronaldo dkk berhasil menang tiga gol tanpa balas.

Pasukan Zinedine Zidane cukup bermain imbang untuk kembali mengubur mimpi Gianluigi Buffon mengangkat trofi Si Kuping Besar. Terlebih, mereka akan bermain di kandang sendiri yang sudah pasti akan mendapat dukungan penuh dari penonton.

Comments
Loading...