Barcelona Tidak Jelas, Messi Lebih Baik Pindah

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan Lionel Messi untuk pindah. Hal ini ia katakan usai Barcelona babak belur lawan Bayern Munich di Liga Champions.

Barcelona dikalahkan Bayern dengan skor telak 2-8 di Stadion da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Usai pertandingan, sosok Lionel Messi mendapat sorotan besar, terutama soal masa depannya.

Lionel Messi - Barcelona - Osasuna - Hoy. es
ES

“Pertanyaannya adalah apa yang dipikirkan Messi? Apa yang dia pikirkan saat pulang malam ini?” Kata Ferdinand di BT Sport.

“Tingkat penampilan yang diberikan klub dan bagaimana skuat terlihat saat ini dibandingkan dengan tim lain di seluruh Eropa. Itulah pertanyaan besar yang akan dia pikirkan.”

“Apakah dia punya waktu untuk duduk di sana dan menunggu? Sepak bola datang dan pergi dengan sangat cepat dalam hidup Anda. Jadi dalam dua tahun ke depan, dia akan memiliki kekuatan untuk mempengaruhi permainan seperti yang dia lakukan. Apakah dia akan ingin melakukannya untuk klub yang tidak bersaing untuk gelar besar? Saya tidak tahu,” ia menambahkan.

Kekecewaan mendalam tentu saja dirasakan oleh seluruh pihak di Barcelona. Sebab, mereka harus tersingkir dari Liga Champions 2019-2020 dalam kondisi yang begitu memilukan. Barcelona harus rela diberondong hingga delapan gol oleh Bayern.

Hasil tersebut juga menjadi kekalahan terbesar yang pernah dialami Blaugrana –julukan Barcelona–sejak terakhir kali dirasakan pada 1946. Pada tahun itu, Barcelona tepatnya menelan kekalahan 0-8 dari Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More